Kamis, 14 Oktober 2010

My Journey......time to time

Perkenalan saya kepada dunia engineering nyata adalah saat saya ikut kegiatan IBEKA, IBEKA adalah sebuah LSM yang bergerak dalam pembagunan pembangkit listrik Mikrohidro, IBEKA membawa saya kebanyak tempat, saya ikut mendesain Mirohidro di aceh, memperbaiki bendung di ulu dano, dsb.

Young engineer sedang mendesain bendung

Aceh Pasca Tsunami

Desain kompak, turbin + geneator, mampu menghidupi listrik di 3 desa.

Tahun 2007, Setelah lulus saya bekerja di PT.REKAYASA ENGINEERING, dan tidak lama setelah itu bekerja untuk PT.REKAYASA INDUSTRI, www.rekayasa.co.id, sebagi Civil Field Engineer untuk Proyek Bio Ethanol.

Site office bio ethanol, lampung

Tahun 2008, saya pindah ke PT.Singgar Mulia, PT.Singgar Mulia adalah perusahaan engineering yang mengkhususkan diri bergerak dalam engineering, minyak dan gas.

Minas, konsesi Chevron

Tahun 2010, Saya masuk PT.WorleyParsons Indonesia, www.worleyparsons.com.

WorleyParsons Civil/Structural team

Tidak ada komentar: